Ponpes TEI Multazam

Bogor – Tafakkur Wisata Alam Terpadu (Twitter) ke 3 pada tahun ini diadakan di Komplek Pesantren Terpadu Ekonomi Islam Multazam, Rumpin Bogor. Acara yang digagas oleh Persatuan Remaja Masjid (Prisma) Al-Ma’mur Bumi Asri Kota Bumi-Tangerang ini berlangsuang pada Sabtu-Ahad 3-4 Januari 2015 yang lalu.

Kegiatan ini diikuti oleh 80 peserta dari gabungan remaja mesjid di Perumahan Bumi Asri Kota Bumi – Tangerang.

Dengan mengendarai Bus ARIMBI, para peserta tiba di lokasi Sabtu 3/1/15 pukul 10.00 wib. Panitia memilih Pesantren Multazam sebagai lokasi diadakannya acara twitter-3 karena dipandang suasana dan udaranya masih asli dan asri. Kegiatan ini diadakan tepat di penghujung masa liburan sekolah, meskipun di Pesantren justru baru hari ke 3 masa liburan semester.

Acara yang bertema “Pemuda Hari ini , Pemimpin Masa Depan” itu diisi dengan beberpa materi dan game yang membuat suasana peserta menjadi “sersan” serius tapi santai.

Pengasuh Pesantren Multazam, KH. Muhammad Jamhuri diberi kesempatan memberikan kuliah subuh kepada para peserta. Beliau mengingatkan para peserta yang teridiri dari remaja, agar remaja muslim harus terus semangat beribadah dan menuntut ilmu. “Pemuda yang tumbuh dengan ibadah kepada Allah adalah salah satu golongan yang akan mendapat naungan Allah di Hari Kiamat”. imbuh beliau sambil menyebut sebuah hadist Nabi saw.

Para peserta meninggalkan lokasi pada Ahad 4/1/15 selepas shalat Zhuhur.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *