Ponpes TEI Multazam

Bogor – Hari pertama Open House di Pesantren TEI Multazam (Sabtu, 2 Januari 2021) dihadiri oleh masyarakat dengan antusias. Hal itu terlihat dari kedatangan para orang tua dan anak ke pesantren sejak pagi. Para orang tua dan anak datang berkonsultasi, survey dan mendaftar langsung di Pesantren TEI Multazam.

Di antara orang tua hadir ada yang sudah mendaftar secara obline, “Kami sudah mendaftar, cuma kami belum sempat melihat-lihat suasana Pesantren, sekalian jalan-jalan, kami mengajak anak kami lihat-lihat pesantren, dan alhamdulillah anak saya cocok mau nyentren di sini”. Ujar salah seorang Bapak berasal dari Pasar Kemis, Tangerang. Ada pula yabg datang dan langsung mendaftar di tempat secara online dan dipandu panitia.

Dibukanya Open House oleh Pesantren, memang dimaksudkan untuk memberi kesempatan kepada masyarakat untuk meninjau dari dekat suasana pesantren, terutama bagi orang tua yang putera-puterinya ingin dipesantrenkan. Open House ini dibuka di tengah para santri aktif sedang berlibur di rumah masing-masing. Sebab, di saat santri aktif,, kunjungan orang tua pun ditiadakan selama masa pandemi.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *