Ponpes TEI Multazam

Bogor – Jamaah haji tahun 2014 mengadakan acara silatuurrahim di Peantren Terpadu Ekonomi Islam MULTAZAM, Rumpin Bogor. pada Ahad, 7 Desember 2014 yang lalu.

Jamaah haji yang tergabung dalam  jamaah haji PT. Malika Goenawan Era Wisata yang berangkat haji pada tahun ini sejak di Mina Arab Saudi sudah merencanakan akan mengadakan silatuurahim dan temu kangen setelah pulang haji. Dan akhirnya dapat terlaksana kemarin 7/12/14.

Hadir pada acara tersebut  Direktur PT. Malika Era Goenawan Drs. H.Ahmad Multazam. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan rasa terima kasih, bahwa ikatan ukhuwah dan persaudaraan sesama jamaah masih terus berlangsung, meskipun sudah berada di Tanah Air. “Ini merupakan istimewa, biasanya pertemuan seperti ini di adakan di rumah salah seorang Jamaah, namun kali ini diadakan di lingkungan Pesantren.” imbuhnya.

Bapak H. Adeng Rustandi atas nama jamaah haji memberi sambutan. Dalam sambutannya beliau mengharapkan pertemuan ini dapat dilanjutkan dengan pertemuan berkala.

Sedangkan tuan rumah, KH. Muhammad Jamhuri, dalam sambutanya memaparkan sejarah berdirinya pesantren Multazam. Muhammad Jamhuri adalah pembimbing haji yang kebetulan tahun ini ditugaskan
membimbing para jamaah haji tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, para Jamaah Haji ikut membantu pembangunan perluasan Masjid Pesantren Multazam, dan dana terkumpul Rp. 10.000.000,- Semoga amal sedekah para jamaah haji diberi pahala yang berlipat ganda dan menjadi haji yang mabrur. Aamiin


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *