Ponpes TEI Multazam

Jakarta – Di penghujung Januari lalu, keluarga besar Pesantren Terpadu Ekonomi Islam Multazam dipenuhi rasa syukur kepada Allah swt, karena pada 31 Januari 2015 lalu peserta lomba utusan Pesantren Multazam meraih juara 1 dalam acara Olimpiade Al-Quran dan Sains di Jakarta.

Adalah Putri Novita santri kelas 9 (tsanawiyah) berhasil menyisihkan peserta lainnya sejabodetabek setelah dewan juri mengumumkan dia sebagai juara 1 lomba Tahfizhul Quran di Pesantren Insan Mubarok, Jakarta. Bukan hanya Putri Novita, peserta dengan nama Imanurdin yang berasal dari Pesantren Multazam pula menduduki peringkat ke 3 dalam lomba yang sama.

Dari 4 (empat) peserta utusan Pesantren Multazam, dua dari mereka dapat meraih juara 1 dan 3 pada lomba tersebut.

Dengan demikian tercatat, Pesantren Multazam tiap tahunnya selalu meraih juara 1 pada lomba yang diadakan pesantren dan SMPIT Insan Mubarok pimpinan Ust. Yusuf Bukhori tersebut. Tahun 2013 Pesantren Multazam meraih juara 1 lomba Tahfizhul Quran dengan Budi sebagai utusannya, Tahun 2014 Pesantern Multazam juga meraih juara 1 lomba pidato dengan Edo Ag sebagai utusannya. Dan kini, tahun 2015 Pesanten Multazam meraih juara 1 dan 3 sekaligus pada lomba Tahfizhul Qur’an.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *