Ponpes TEI Multazam

Tangerang-Bogor – Menghadapi Tahun Pendidikan 2014-2015, Pesantren Terpadu Ekonomi Islam (PTEI) Multazam mengadakan Rapat Kerja (raker) pada Jum’at-Sabtu 8-9 Agustus 2014 yang lalu. Pembukaan raker di adakan di RM Nirwana Cisauk dan dibuka oleh Ketua Pembina Yayasan Multazam ; Hj. Nila Sari, SH.

Dalam sambutannya ketua pembina Yayasan menekankan pentingnya tiga hal yang dimiliki oleh seorang guru; menyiapkan bahan ajar, datang tepat waktu, dan menjadi tauladan. Beliau juga akan memberi penghargaan kepada para guru yang menjadi guru terbaik dimasan yang akan datang. “Hadiahnya bisa macam-macam, dari yang sederhana hingga umroh” tegasnya Nila Sari yang juga direktur PT. Qanita Tawakkal Internasional Umroh and Hajj Travel.

Rapat kerja kemudian dilanjutkan di Pesantren Multazam dengan agenda Sosialisasi Tata Tertib Pendidkan serta kalender Pendidikan tahun 2014-2015 serta pelatihan pembuatan RPP.

Tahun ini jumlah guru yang akan mengajar di Pesantren sebanyak 25 tenaga guru dengan disiplin ilmu mereka masing-masing.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *