Ponpes TEI Multazam

Bogor – Pesantren Terpadu Ekonomi Ilslam MULTAZAM telah mewisuda Hafizh dan Hafizah Al-Quran kategori 7 sampai 15  juz yang dirangkai dengan acara Buka Bersama dan Pembagian Raport Nilai hasil ujian kenaikan kelas (UKK) pada Sabtu 12 Juli 2014 yang lalu

Sebanyak 17 (tujuh belas) wisudawan dan wisudawati telah diwisuda oleh Pengasuh PTEI Multazam KH. Nuhammad Jamhuri, Lc, MA, mereka adalah Ade Azhar kls VIII ; 7 juz, Budi kls X; 11 juz, Fatah Afif Dhaifullah kls X;10 juz, Febiayansya Mahmud kls IX 10 juz, Humam Afifi kls X 10 juz, Imanuddin kls VIII 7 juz, Mukhlis Abdul Haq kls VIII  7 juz, Mustofa Waliyullah kls VIII 7 juz, Regie Wibisono kls IX 7 juz, Fatimah Az-Zahra kls IX 11 juz, Nanda Iftitah kls IX 10 juz, Nabila Fitria kls X 8 juz, Nurul Azizah kls IX 10 juz, Putri Novita kls VIII 13 juz, Suci Nurhikmah kls IX 10 juz, Qurrotu Ayuni kls IX 15 juz, Eka Widiya kls X 10 juz.

Dalam acara tersebut santri yang telah berhasil menghafal 15 juz di tingkat Tsanawiyah yakni Qurrotu Ayuni dari kls IX mendapat hadiah khusus berupa 1 unit  Notebook yang diberikan oleh seorang donatur bernama Bapak Isroful. Beliau adalah salah satu jamaah umroh KH. Muhammad Jamhuri dan tertarik untuk memberikan hadiah kepada santri yang terbanyak hafalannya. Beliau datang dengan keluarganya khusus untuk memberikan hadiah tersebut secara langsung.

Dalam acara itu juga, turut memberikan taushiyah Ust. Bahar al-Hafizh (PP Darul Quran Mulia). Dalam taushiyah beliau mengingatkan santri untuk terus bersabar dan meningkatkan hafalannya sebagaimana para sahabat Nabi saw menghafalnya, bahkan Umar bin Khattab menghafal surat al-Baqarah selama 20 tahun. Beliau juga mengajak orang tua untuk akrab dengan al-Quran, sehingga menjadi contoh untuk putra-putrinya.

Acara juga diisi dengan pembagian hadiah kepada para santri yang meraih nilai tertinggi di kelasnya masing-masing.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *