Ponpes TEI Multazam

Pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus baru

Bogor – Proses pergantian pengurus organisasi santri BEST-M (Badan Eksekutif Santri Multazam)  dengan segala tahapan telah berjalan dengan baik. Pergantian pengurus telah berlangsung melalui beberapa tahap; yakni penyaringan balon ketua, penetapan calon ketua, sosialisasi calon, penyampaian visi misi calon, pemilihan calon hingga tahap pelantikan.

Pengurus baru telah diantiik pada Sabtu 31 Oktober 2015 yang lalu, diikuti dengan serah terima jabatan dari pengurus lama kepada pengurus baru.

Adapun yang terpilih menjadi ketua BEST-M Putra Masa Bakti 2015-2016 adalah Ahmad Guspandi dari kelas 11 dan ketua BEST-M Putri adalah Fatimah Az-Zahra Abdillah dari kelas 11.

Dalam sambutannya pada acara pelantikan pengurus baru, Pengasuh pesantren KH. Muhammad Jamhuri menyampaikan bahwa pelajaran berorganisasi tidak kalah pentingnya dengan mata pelajaran di kelas. Karena pelajaran berorganisasi ini akan menjadi modal terjun ke masyarakat.Pada bagian lain beliau berpesan agar pengurus selalu menjaga keikhlasan serta memberi tauladan di dalam mengatur dan mendisiplinkan anggotanya.


1 Komentar

Anonim · 5 November 2015 pada 2:00 am

Selamat dan sukses kepada pengurus BEST-M baru..Semoga semakin banyak aktivitas eskul yg dapat
membuat santri banyak belajar di waktu luangnya.. supaya ngga pada boring..

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *