Ponpes TEI Multazam

Bogor- Senin 15 Agustus 2011, Metro Departemen Store dan Rumah Zakat datang mengunjungi Pesantren Ekonomi Islam Multazam dalam rangka “Berbagi Kebahagiaan” kepada santri dan masyarakat setempat.

Dalam kunjungan itu mereka membawa 300 paket bingkisan lebaran untuk dibagikan kepada kaum dhuafa dan masyarakat sekitar pesantren. Setiap paket berisi 5 kg beras, 1/2 kg gula putih, 1 minyak sayur Sania dan 10 bungkus mi instan.

Rombongan tiba pukul 12.00 yang disambut oleh pengasuh Pesantren KH. Muhammad Jamhuri. Usai sholat zuhur, bingkisan paket langsung dibagikan kepada masyarakat dari empat RT, serta para guru SDN Malahpar dan guru pesantren.

Dalam sambutannya, KH. Muhammad Jamhuri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rumah Zakat Metro Departemen store yang datang jauh-jauh dari Jakarta ke tempat ini meskipun akses jalannya yang masih sulit karena kondisi jalan yang masih rusak.

Sementara itu, Harry, mewakili Metro Departemen Store, menyampaikan sambutan bahwa program ini merupakan bentuk kepeduliaan perusahaan dan para pelanggannya. Metro Departemen Store adalah pasar swalayan yang menjual berbagai jenis fashion.

Para penerima bingkisan mengaku senang mendapat bingkisan lebaran secara cuma-cuma tersebut, seperti yang diungkap Bapak jaro, “Keberadaan pesantren membawa berkah buat warga”.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *